HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal merasa kegirangan usai dirinya terpanggil untuk membela negaranya yakni timnas Bahrain untuk mengikuti FIFA Matchday.

Seperti dilansir dari laman resmi Persija Kamis (15/9), pemain berusia 29 tahun tersebut mengungkap, bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera bergabung ke dalam skuad timnas Bahrain.

“Saya senang bisa dipanggil kembali ke timnas, ini membuat Saya selalu bermain di level teratas sepak bola. Saya selalu tertantang untuk bermain melawan pemain-pemain hebat di luar sana,” ungkap Yusuf.

Selain itu, striker berpostur 194 cm tersebut membeberkan target pribadinya baik bersama timnas Bahrain maupun Persija Jakarta.

“Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija dan juga timnas Bahrain,” tukasnya.

Pemain bernomor punggung 9 tersebut dikabarkan akan segera terbang ke Bahrain usai menjalani pertandingan Persija kontra Madura United di pekan kesepuluh BRI Liga 1, Sabtu (17/9) mendatang.

Selanjutnya, Yusuf Helal direncanakan bakal membela Timnas Bahrain saat negaranya bersua Cape Verde dan Panama dalam agenda FIFA Matchday pada 23 dan 29 September mendatang.

Sebagai informasi, Abdulla Yusuf Helal merupakan pemain kedua Persija Jakarta yang dipanggil oleh negaranya untuk mengikuti agenda FIFA kali ini. Diketahui sebelumnya bek Macan Kemayoran Odrej Kudela turut dipanggil timnas Ceko untuk mengikuti gelaran UEFA Nations League.