HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramai diperbincangkan di muka publik bahwa Steffi Zamora diisukan telah memiliki anak di luar nikah.

Kabar miring tersebut berawal dari sebuah unggahan TikTok @aldasaputri yang menyebut bahwa ada artis berusia 22 tahun yang telah mimiliki anak.

“Kemarin muncul di FYP ada pengusaha gak mau akuin anaknya. Lah apa kabar artis blasteran uang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget, katanya anak angkat mamanya padahal anak dia,” tulis akun TikTok @Aldasaputri.

Pasca hal tersebut mencuat ke muka publik, warganet lantas berspekulasi bahwa artis yang disinggung tersebut yakni Steffi Zamora, dimana turut juga disebut bahwa adiknya bernama Shakira merupakan anaknya dengan mantan kekasihnya, Ferrel Fadhil.

Seiring dengan hal itu, warganet kemudian membanjiri kolom komentar Sabna Husein selaku ibunda dari Steffi Zamora, dan kompak menuntut sang ibunda buka suara dan memberikan klarifikasi.

“Apa benar itu anaknya Steffi sama Ferrel?,” tulis komentar warganet di kolom komentar Instagram @Sapna_lamb.

“Masih menunggu klarifikasi,” timpal komentar lain.

“Mami Sapna ayo bantu Steffi klarifikasi tentang baby Shak biar beritanya gak simpang siur, gak percaya sama berita itu cuma buat buktiin netiezn harus ada yang speekup mami, kesel ih sama yang buat berita gak jelas berasa dia keluarganya aja,” timpal warganet lain.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai klarifikasi Ibunda Steffi Zamora.

Terbaru, dari pantauan tim Holopis, video yang sempat viral dari akun Tiktok @aldasaputri tak nampak di laman profilnya, diduga telah dihapus sang pengguna.