Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Raja Charles III Ketangkep Kamera Ngamuk Karena Pulpen Bocor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hampir seminggu naik takhta, Raja Charles harus menghadapi banyak cobaan pasca meninggalnya sang ibunda, Ratu Elizabeth II. Langsung menjadi Raja Inggris tertua sepanjang sejarah, kesabaran Raja Charles III diuji saat ia harus menandatangani beberapa dokumen penting di hadapannya.

Bukan karena isi dokumen yang membuatnya kesal, melainkan pulpen yang ia pakai tenryata bocor dan tintanya sampaing mengotori tangan sang raja.

“Tuhan, aku benci ini,” gerutu Raja Charles III melihat pulpen bocor tersebut.

Kemudian istrinya, Ratu Camila pun mengatakan bahwa tinta pulpen sudah bocor ke mana mana.

“Duh lihat, tintanya ke mana-mana,” kata Camila.

Raja Charles III pun terlihat berusaha menyeka tinta bocor dari jarinya. Secara sigap, ajudan yang berada di ruangan tersebut langsung mengambil pulpen bocor tersebut agar tidak mengganggu sang Raja.

“Aku sudah tidak tahan lagi, tiap kali selalu begini!,” kata Raja Charles III belum selesai dengan kekesalannya.

Meski terlihat marah dan tidak bisa menjaga emosinya, banyak netizen yang tidak menilai negatif sosok Charles. Sebagian netizen menilai bahwa Raja Charles sedang menerima musibah dan tidak ada waktu untuk istirahat, sehingga wajar saja ia sedang tidak bisa membendung emosinya.

“Ini menunjukkan beliau hanya orang biasa. Ia butuh istirahat, bukan hanya ia sudah 73 tahun, ia baru saja kehilangan ibu dan langsung jadi Raja,” kata @NatalieAHood

“Bisakah kita tenang? Beliau baru saja kehilangan ibunya,” tulis @SeivwrightTrudy

“Ibunya baru meninggal, 13 0 14 jam ia herus bertemu kumpulan orang-orang dan berpidato, berdiri, dan brepergian,” kata @AddUpTheNumbers yang berismpati kepada Raja Charles III.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru