HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan menarik antara Persis Solo melawan Bali United akan tersaji di pekan ke-10 BRI Liga 1, Kamis (15/9) pukul 20.30 WIB.

Bertanding di Stadion Manahan, Persis Solo selaku tuan rumah diyakini telah menyiapkan diri menjamu juara bertahan Bali United di kandang sendiri.

Bahkan, Caretaker Persis Solo yaitu Rasiman diyakini telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa meladeni permainan impresif Bali United.

“Lawan Bali United, semoga kita bisa kasih kejutan seperti saat laga melawan Madura United. Saya juga yakin Bali Unted datang ke sini untuk bermain menyerang sehingga laga bakal berjalan dengan terbuka. Kalau bermain terbuka, saya yakin kita punya kesempatan lebih,” ungkap Rasiman, sebagaimana dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (15/9).

Lanjutnya, Rasiman menyampaikan bahwa Bali United memiliki kualitas pemain yang mempuni, sehingga timnya harus cermat melawan Serdadu Tridatu.

“Bali United adalah tim yang matang. Kita harus secara cermat saat bertanding melawan mereka,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan melawan Bali United tentunya merupakan hal yang wajib didapat Persis Solo. Pasalnya, skuad Laskar Sambernyawa gagal mendulang poin maksimal dalam tiga laga terakhirnya di BRI Liga 1.

Tercatat, Persis Solo dalam tiga laga terakhirnya telah menelan dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Meski begitu, Persis Solo nampaknya harus lebih berusaha ekstra keras untuk bisa menundukkan Bali United, mengingat Serdadu Tridatu berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun di BRI Liga 1.