HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mengonfirmasi bahwa pemain andalannya yakni Marcus Rashford dipastikan absen membela The Red Devils di Liga Eropa melawan FC Sheriff Tiraspol.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ten Hag menjelang laga melawan FC Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) pukul 23.45 WIB nanti.

“Dia (red-Marcus Rashford) tidak tersedia. Konsekuensinya masih sama setelah melawan Arsenal. Dia mengalami cedera otot,” ungkap Erik ten Hag sebagaimana dilansir dari situs resmi Manchester United, Kamis (15/9).

“Saya tidak berpikir dia akan keluar terlalu lama. Ini tidak terlalu buruk dan kami berharap dia segera kembali ke tim,” katanya.

Lanjutnya, Erik ten Hag menilai bahwa Marcus Rashford musim ini telah berhasil menunjukkan potensi dan kualitasnya di lapangan hijau.

Diketahui, Marcus Rashford belakangan ini cukup diperhitungkan penampilannya karena dinilai telah kembali ke performa terbaiknya sebagai striker andal.

Terakhir, Marcus Rashford menjadi sorotan utama di Liga Inggris usai sukses mencetak brace ketika melawan Arsenal di laga kandang Liga Inggris. Maka dari itu, kehilangan pemain timnas Inggris tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi Manchester United.