HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus kembali menelan pil pahit di babak penyisihan grup Liga Champions, dimana Si Nyonya Tua harus tumbang ditangan Benfica dengan skor 1-2.

Hasil negatif melawan Benfica itu pun membawa Juventus menelan kekalahan keduanya di Liga Champions, setelah sebelumnya juga kalah atas PSG 1-2 pekan lalu.

Selain itu, Kekalahan tersebut juga menambah panjang rekor buruk Juventus dalam delapan pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Tercatat, Juventus hanya berhasil meraih kemenangan selama dua kali, empat kali imbang dan dua kekalahan. Dua hasil buruk itu diraihnya secara beruntun di Liga Champions.

Menanggapi hal ini, sang manajer Massimiliano Allegri pun angkat bicara, dan mengatakan bahwa klubnya ada peluang untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

“Kami runtuh secara psikologis setelah kekalahan 2-1 atas Benfica. Sekarang, kami hanya harus bekerja dan mengambil langkah demi langkah, sepakbola selalu memberi kesempatan untuk bangkit kembali,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari situs resmi Juventus, Kamis (15/9).

“Momen-momen dalam sepakbola ini terjadi, kita harus menghadapi semuanya dengan jelas dan tenang mengetahui bahwa kita tidak bisa kalah dalam dua pertandingan berturut-turut di Liga Champions,” tambahnya.

Meski begitu, nasi sudah menjadi bubur, kekalahan Juventus kontra Benfica sejatinya sulit untuk diterima, karena Massimiliano Allegri gagal membawa Si Nyonya Tua menang dalam empat laga terakhirnya.

Kabar lain mengatakan bahwa nasib Massimiliano Allegri pun kini di ujung tanduk, namun belum dapat dipastikan seperti apa keputusan pihak klub setelah hasil tersebut.