HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pemuda yang diduga adalah hacker Bjorka, berhasil diamankan Polisi dan langsung dibawa ke Mapolsek Dagangan untuk menjalani pemeriksaan.

Dari informasi yang ada, pemuda tersebut berinisial MAH berusia 21 tahun. Ia merupakan, warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. MAH diamankan sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (14/9).

Namun, hingga saat ini pihak Polres Madiun masih belum bisa dimintai konfirmasi keterangan lengkap terkait penangkapan MAH.

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Muhammad Said Fikriansyah berusia 17 tahun disebut akun instagram@volt_anonym adalah Bjorka yang selama ini telah melakukan pencurian data.

Namun, pemuda asal Cirebon itu membnatah kabar tersebut. Diketahui, pekerjaannya adalah seorang editor video. Dengan adanya tuduhan itu, ia pun merasa terganggu.

Bjorka membuat heboh masyarakat Indonesia, karena mengklaim memiliki 1,3 miliar data pendaftaran SIM Card. Kemudian, ia juga menyebarkan data para petinggi negara mulai dari Menteri hingga Presiden.

Tidak sampai disitu, Bjorka juga membongkar sosok yang paling bertanggung atas kasus pembunuhan aktivis HAM Munir.