HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dijadwalkan bakal melawan FC Sheriff Tiraspol di putaran kedua babak penyisihan grup Liga Eropa, Kamis (15/9).

Menjelang pertandingan, sang manajer Erik ten Hag buka suara dan mengakui bahwa FC Sheriff bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Erik ten Hag juga turut menjelaskan bahwa FC Sheriff memiliki rekor yang cukup bagus di kompetisi Eropa, dimana Sheriff pernah mencatatkan tinta manis ketika sukses menumbangkan Real Madrid hingga Shakhtar Donetsk.

“Cukup jelas, mereka pernah mengalahkan Real Madrid, mereka mengalahkan Shakhtar Donetsk tahun lalu, jadi mereka mampu melakukannya dan kami harus menjadikannya permainan kami,” ungkap Erik ten hag, sebagaimana dilansir dari situs resmi Manchester United, Kamis (15/9).

“Kami sadar akan fakta itu sehingga kami harus siap dan siap untuk pertandingan itu, karena ini serius dan lawan yang layak, kami harus memainkan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.

Ketangguhan FC Sherif Tiraspol pun sejatinya telah terbukti di laga sebelumnya, dimana mereka berhasil meraih tiga poin penuh dengan kemenangan 3-0 tanpa balas atas Omonia Nicosia di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Eropa.

Hasil kemenangan itu pun membuatnya berada di puncak klasemen Grup E dengan mengoleksi tiga poin.

Berbanding terbalik dengan Manchester United, The Red Devils harus tumbang ditangan Real Sociedad pada putaran pertama sebelumnya dengan skor 1-0 tanpa balas.

Maka dari itu, meski Manchester United unggul jauh dari segi kualitas pemain, The Red Devils patut mewaspadai FC Sheriff, agar tidak terpeleset kembali ke jalur kekalahan.