HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Chelsea yakni Raheem Sterling, turut angkat bicara pasca The Blues hanya meraih hasil imbang kontra Salzburg di Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari tadi.

Raheem Sterling menilai bahwa hasil imbang melawan Salzburg tersebut merupakan hal yang memalukan untuk diterima.

Diketahui, dalam pertandingannya Chelsea cukup mendonimasi jalannya laga, namun hanya bisa mendapatkan satu gol di menit 48, atas nama Raheem Sterling itu sendiri.

“Saya pikir bagaimana kami bermain, peluang yang kami ciptakan, dan bagaimana kami mendominasinya, itu memalukan. Mereka mendapat satu gol, jadi itu mengecewakan. Kita harus menyelesaikan pekerjaan ini,” ungkap Raheem Sterling, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Kamis (15/9).

Lanjutnya, Sterling menyampaikan bahwa dirinya tetap optimis Chelsea bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya di bawah kepelatihan Graham Potter, terlepas dari hasil mengecewakan kontra Salzburg tersebut.

“Saya merasa kami memegang kendali dan saya pikir itu hanya satu peluang dan satu gol, tetapi di bawah manajer baru saya pikir kami akan maju dan lebih baik,” tambahnya.

“Saya bermain dalam peran yang sedikit berbeda di bawah manajer baru. Saya menikmati peran di sini tetapi seiring waktu, itu akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hasil imbang tersebut membawa Chelsea terdampar di dasar klasemen sementara Grup E Liga Champions, dimana The Blues hanya mengoleksi satu poin sampai saat ini.

Beruntungnya, pertandingan super big match Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris Sabtu (18/9) nanti harus diundur, sehingga The Blues memiliki waktu untuk membenahi skuadnya agar bisa kembali ke jalur kemenangan.