HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raheem Sterling dinilai menjadi salah satu pemain yang paling menonjol, dalam laga Chelsea kontra Salzburg di putaran kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (15/9).

Raheem Sterling sukses memberikan satu gol penting untuk Chelsea di menit 48, meski timnya harus kembali menelan hasil mengecewakan, dengan hasil akhir imbang 1-1.

Dominasi penguasaan bola Chelsea, tak lepas dari peran Raheem Sterling yang berani bermain satu lawan satu dengan skuad Salzburg, demi memecah kebuntuan.

Diketahui, Chelsea saat ini sedang dalam masa yang buruk, permainan Chelsea dinilai mengalami penurunan performa yang drastis.

Kehadiran sang manajer Graham Potter pun diharapkan mampu mengembalikkan performa Chelsea, namun kondisi pemain dengan segala nama besarnya itu, tak cukup untuk menjawab apa yang diinginkan Potter.

Chelsea beruntung masih memiliki Raheem Sterling, upayanya untuk bisa membawa The Blues meraih kemenangan begitu luar biasa.

“Apa pun yang dilakukan, selalu ada plus minusnya. Kami di kandang, kami ingin berada di depan dan mendapatkan beberapa ide untuk menyerang,” ungkap Graham Potter, sebagaimana dilansir dari situs resmi Chelsea, Kamis (15/9).

“Raheem Sterling sangat bagus dalam menyerang dari lini belakang dan bisa mencetak gol yang fantastis, saya pikir dia sangat bagus dalam bermain,” sambungnya.

Lanjutnya, Potter mengakui bahwa hasil imbang tersebut mengecewakan dan harus direspon cepat dengan kemenangan, serta kualitas tim yang ada, perlu ditanggapi atau dievaluasi.