HOLOPIS.COM, JAKARTA – World of Warcraft membagikan peta Waktu Rilis Global untuk Wrath of the Lich King Classic sehingga pemain di seluruh dunia dapat siap untuk segera berpetualang ke Northrend.

Peta ini merinci waktu rilis global untuk Wrath of the Lich King Classic. Dengan waktu kurang dari dua minggu lagi, yaitu tanggal 26 September 2022, pemain akan dapat menikmati kembalinya ekspansi World of Warcraft tercinta.

Pemain game PC ini bahkan sudah mulai dapat membuat rencana untuk masuk segera setelah ekspansi ditayangkan.

Wrath of the Lich King Classic adalah redux dari salah satu ekspansi World of Warcraft dengan rating tertinggi dalam sejarah. Untuk pemain World of Warcraft yang lebih modern, Wrath of the Lich King Classic akan menjadi kesempatan pertama mereka untuk menjelajahi Northrend dan melawan kekuatan Lich King dan Yogg-Saron yang hampir sama seperti 15 tahun yang lalu.

Namun, karena zona waktu, pemain di Eropa, Afrika, Asia, dan Australia akan sedikit terlambat untuk dapat mengakses game ini, yaitu Senin atau dini hari Selasa, 27 September 2022.

Peta Waktu Rilis Global untuk Wrath of the Lich King
Peta Waktu Rilis Global untuk Wrath of the Lich King, Indonesia akan masuk ke zona Asia pada 27 September 2022

Setelah ekspansi dirilis, pemain akan dapat mencapai level 80 dengan menjelajahi benua Northrend, dan mengumpulkan peralatan untuk menantang serangan Naxxramas, Obsidian Sanctum, dan Eye of Eternity.

Blizzard membagikan beberapa informasi bermanfaat lainnya selain infografis waktu rilis global Wrath of the Lich King. Baru-baru ini mereka merilis Panduan Bertahan Hidup Klasik dari Wrath of the Lich King yang disusun oleh beberapa streamer World of Warcraft yang terkenal. Dilengkapi dengan pengetahuan ini, pemain yang tidak terbiasa dengan apa yang ditawarkan ekspansi akan siap untuk apa pun.

Banyak pemain yang tidak sabar untuk memainkan Wrath of the Lich King sekali lagi di World of Warcraft Classic.

Wrath of the Lich King dipuji karena memiliki zona yang fantastis, musik yang luar biasa, dan alur cerita yang merupakan inti dari sejarah World of Warcraft. Banyak pemain telah menunggu momen ini sejak World of Warcraft pertama kali meluncurkan server Klasik beberapa tahun yang lalu.

Namun World of Warcraft Classic belum selesai. Blizzard baru-baru ini mengirimkan survei untuk memilih pemain World of Warcraft yang mengukur minat untuk Cataclysm Classic.