HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hacker Bjorka mengklaim bahwa dirinya sudah mendapatkan informasi terbaru mengenai rencana reshuffle menteri yang akan dilakukan Presiden Jokowi.

Dipantau dari forum Breached.to, Bjorka mengaku memiliki rekan yang berada di lingkaran Istana. Sehingga, dia menyebut mendapat kabar bahwa Menkominfo Johnny G Plate akan dicopot dari jabatannya karena permasalahan maraknya kebocoran data.

“Saya mendapatkan informaso dari orang yang bekerja di Istana bahwa Presiden akan segera mengganti Menkominfo Johnny G Plate,” seperti dikutip Holopis, Kamis (15/9).

Bjorka pun kemudian malah memberikan apresiasi dan berharap pengganti Johnny adalah orang yang benar-benar mengerti mengenai teknologi.

“Baik sekali, Pak Presiden. Pastikan penggantinya adalah orang yang paham teknologi, bukan orang bodoh dari partai, politik, atau angkatan bersenjata, karena semua itu akan sia-sia,” lanjutnya.

Terakhir, ia juga mengomentari soal Jokowi yang membentuk tim khusus untuk memburunya.

“Ya, semoga bermanfaat. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan memecahkan masalah ini. Saya senang hati untuk membantu,” pungkasnya.