Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Soal Bjorka, Rocky Gerung : Kebodohan Memang Beredar di Istana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengamat Politik Rocky Gerung mengatakan, bahwa ia sangat sepakat dengan hacker Bjorka tentang banyaknya kebodohan terjadi di kursi pemerintahan.

“Jadi hal-hal yang tadinya sekadar satire juga menjadi serius justru karena dia berhubungan dengan aktivitas seorang hacker yang menangkap kebodohan atau kedunguan memang beredar di istana,” kata Rocky di kanal Youtube Rocky Gerung Official, dikutip Rabu (14/9).

Selanjutnya, ia menyebutkan, fenomena ini membawa masyarakat untuk mengetahui bahwa banyak pejabat tinggi negara tidak cukup kapabilitasnya.

“Masyarakat atau publik akhirnya terhubung dengan kegiatan oposisi yang memang dari awal menganggap bahwa kapasitas di istana itu memang rendah sekali itu,” lanjutnya.

Kemudian, Rocky juga membenarkan ucapan Bjorka yang mengatakan pemerintah bodoh. Hal tersebut, dilihat dari beberapa juru bicara pemerintah yang tidak dapat menyampaikan pesan dengan baik.

“Tapi memang semuanya yang diucapkan Bjorka itu memang faktual, kan semua juru bicara pendebat yang dikirim oleh istana ke semua forum itu memang dungu, nggak bisa berargumentasikan, karena nggak bisa berargumentasi lalu langsung marah-marah, ngamuk-ngamuk,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru