Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luis Milla Sambut Bahagia Pemanggilan Pemainnya ke Timnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyambut bahagia pemanggilan kedua pemain mudanya yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis ke dalam skuad timnas Indonesia untuk berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-20.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Rabu (14/9), coach Luis mengatakan, pemanggilan kedua pemainnya ini bagus untuk citra klub berjuluk Maung Bandung itu dalam membantu menunjang performa timnas di kejuaraan tersebut.

“Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi kepada Timnnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya,” ucapnya.

Selanjutnya, juru taktik berkebangsaan Spanyol tersebut menyatakan, pemanggilan Robi dan Kakang ke timnas Indonesia U-2O besutan Shin Tae-Yong tersebut dapat membuat keduanya meningkatkan skill dan performa.

“Penting juga bagi mereka (Kakang & Robi) bisa berada di sana untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan dirinya. Saya yakin mereka juga akan berkembang karena memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus, yang telah bekerja dengan sangat baik bersama para pemain muda,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-20 akan terlaksana di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jatim mulai 14 sampai dengan 18 September mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru