HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara penuh kontroversi Farhat Abbas menyebut bahwa motif kasus pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo kepada Brigadir J lantaran terlibat perselingkuhan dengan istri Ferdy yakni Putri Candrawathi.

“Ya itu, perselingkuhan antara Brigadir J dengan ibu Putri,” ucap Farhat seperti dikutip Holopis.com Rabu (14/9) di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Pengacara beralmamater Universitas Pasundan tersebut juga mempercayai, bahwa Brigadir J dan Putri berselingkuh didasari atas suka sama suka. Farhat juga menyatakan dengan tegas tidak memercayai adanya unsur pelecehan seksual ataupun pemerkosaan dari Brigadir J.

“Ini bukan pemerkosaan atau pelecehan. Ini murni perselingkuhan,” pungkasnya.

Diketahui hingga lebih dari 2 bulan kasus tersebut bergulir, masih menjadi sebuah tanda tanya besar atas dasar apa motif Ferdy Sambo melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J?

Sebagai Informasi, Irjen Pol Ferdy Sambo merupakan dalang utama dari kasus kriminal yang tengah heboh di masyarakat yakni pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau yang dikenal dengan Brigadir J.