HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menonton Film merupakan suatu kegiatan yang mengasyikan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman, maupun kekasih.

Namun kadang kala Sobat Holopis pasti bingung kan, film apa yang harus disaksikan ketika ingin menonton di bioskop.

Nah ini dia 3 film yang harus Sobat Holopis tonton sebelum turun tayang di bioskop. Dijamin nggak bikin nyesel!

The Invitation

The Invitation
The Invitation

Jika Sobat Holopis penyuka drama film horror atau thriller, The Invitation merupakan satu film yang gaboleh Sobat Holopis lewatin.

Film yang digarap oleh Columbia Pictures ini bercerita mengenai seoarang gadis bernama Evie yang diundang untuk datang ke Inggris menghadiri pesta pernikahan sepupunya. Namun sayangnya, momen bahagia itu harus sirna ketika Evie mengetahui rahasia kelam keluarga baru sepupunya tersebut.

Film besutan Amerika Serikat ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Hollywood seperti Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, Stephanie Corneliussen dan masih banyak yang lainnya.

Where The Crawdads Sing

Where The Crawdads Sing
Where The Crawdads Sing

Bagi Sobat Holopis pecinta film bergenre drama misteri, Where The Crawdads Sing merupakan satu film yang cocok ditonton untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Bercerita seorang gadis muda yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhannya dengan seorang pria yang pernah menjadi pasangannya. Namun dalam pembunuhan pria tersebut banyak teka-teki janggal yang menimbulkan adegan-adegan plot twist.

Miracle In Cell No. 7

Miracle in Cell No 7
Miracle in Cell No 7

Film besutan Indonesia dari adaptasi film Korea dengan judul yang sama ini, merupakan sebuah film penuh adegan sedih yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Film ini mengisahkan seorang ayah yang memiliki gangguan disabilitas dan mempunyai seorang anak perempuan yang menjaga dan merawat ayahnya tersebut. Sampai suatu ketika sang Ayah dituduh sebagai pelaku pembunuh dan pemerkosa yang harus terpaksa dipenjara.

Uniknya film ini dibintangi oleh aktor dan para komika tanah air seperti, Vino G Bastian, Indra Jegel, Rigen, Tora Sudiro, Indro Warkop dan masih banyak yang lainnya.