HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bripka Ricky Rizal atau yang dikenal Bripka RR mengaku tidak melihat adanya penembakan yang dilakukan Ferdy Sambo ke tubuh Brigadir J saat tengah pembunuhan tersebut berlangsung.

Melalui pengacaranya Erman Umar menerangkan kepada wartawan, bahwa RR mengaku hanya melihat Ferdy Sambo menembak ke arah dinding untuk melancarkan skenario seolah-olah terjadi baku tembak.

“RR melihat FS menembak dinding dan tangga,” ucap Erman seperti dikutip (12/9).

Selanjutnya Erman menyatakan, bahwa setelah melihat Brigadir J tertembak pertama kali oleh Bharada E, RR langsung keluar dari tempat kejadian perkara karena menerima panggilan handy talkie (HT) dari ajudan FS lainnya yaitu Brigadir Romer. Dalam panggilan HT itu Romer menanyakan perihal suara dentuman senjata api tersebut.

“Romer menanyakan melalui HT ke RR, sehingga dia sempat berbalik arah ke pintu keluar karena RR tidak melihat di mana posisi Romer,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Bripka RR merupakan salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Yosua Hutabarat atau yang dikenal dengan Brigadir J.