HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas mempecundangi Arema FC dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan BRI Liga 1, pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla merasa kegirangan

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Senin (12/9), juru taktik berpaspor Spanyol itu mengungkap rasa bangga terhadap para anak asunhya yang mampu bermain ciamik saat laga tandang kontra klub asal kota Malang tersebut.

“Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan. Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya,” ucapnya.

Namun eks pelatih timnas Indonesia tersebut memuji penampilan Arema yang bermain sangat baik pada babak pertama. Pasalnya Arema pada babak pertama mampu mencetak gol terlebih dahulu ke gawang, sayangnya di babak kedua Maung Bandung mampu bermain lebih baik hingga merubah skor menjadi 1-2

“Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, PERSIB bermain lebih baik,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, pasukan Maung Bandung meraih hasil positif saat melakoni laga tandang kontra Arema FC dengan skor 1-2, dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 Minggu (11/9) kemarin.

Torehan gemilang tersebut, menandakan 2 kemenangan beruntun Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 sejak dilatih oleh tangan dingin Luis Milla.

Berkat menuai hasil positif itu, Maung Bandung kini berada di posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1.