Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Datang ke Sudamala, Ariel Tatum Cinlok dengan Nicholas Saputra?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kedekatan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum semakin santer berhembus. Pasalnya, Ariel Tatum hadir di acara Sudamala untuk memberikan dukungan kepada Nicholas Saputra.

Sejak dipertemukan di film Sayap Sayap Patah, banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan dan berharap Nicholas Saputra dan Ariel Tatum terlibat cinlok alias cinta lokasi. Unggahan netizen yang berharap keduanya benar-benar cinlok pun terus bermunculan.

Terbaru, adanya unggahan dari warganet pada akun TikTok @bulumatanuca yang memperlihatkan keduanya kepergok bersamaan saat di acara Sudamala.

Sudamala adalah Epilog Calonarang yang terinspirasi dari pentas tradisi Bali berakar dari sastra. Acara tersebut merupakan hasil karya yang diproduseri oleh Nicholas Saputra dan Happy Salma.

Dalam acara pembukaan Sudamala, Ariel Tatum ternyata diundang dan hadir sebagai tamu VVIP.

Duduk di deretan paling depan, Ariel tampak hadir untuk memberi support kepada Nicholas Saputra agar acara yang sudah lama disiapkan itu dapat berjalan lancar.

Dari unggahan video TikTok tersebut juga terlihat bahwa setelah selesai acara, Nicholas Saputra mengantar Ariel Tatum hingga ke mobil.

Sebelum memasuki mobil yang sudah siap menjemputnya, Ariel Tatum tampak berpamitan dengan menyentuh lengan Nicholas Saputra.

Tangkapan layar dari akun TikTok @bulumatanuca.
Tangkapan layar dari akun TikTok @bulumatanuca.

Kedekatan keduanya tampaknya berlanjut setelah syuting film Sayap Sayap Patah selesai. Lalu, apakah Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sudah terlibat Cinlok?

Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka ya sobat holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru