HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Harry, Putri Catherine, Pangeran Harry, dan Meghan Markle akhirnya tampil bersama di depan Kastil Windsor untuk melihat karangan bunga yang ditinggalkan para masyarakat untuk menghormati kepergian Ratu Elizabeth II.

Dilihat dari kanal Youtube resmi keluarga kerajaan, The Royal Family Channel, Minggu (11/9), keempat anggota keluarga kerajaan tersebut turun bersama dari dua mobil dan berjalan beriringan menuju kerumumann masyarakat yang sudah bersorak menanti kehadiran mereka sejak meninggalnya sang ratu.

Mereka terlihat memperhatikan satu per satu buket bunga serta pesan-pesan yang ditinggalkan di sana. William, Kate, Harry, dan Meghan seragam mengenakan pakaian serba hitam.

Duchess of Sussex, Meghan Markle, tampak terus menggandeng suaminya, Pangeran Harry sambil berjalan perlahan.

Tak ketinggalan, para masa depan kerajaan Inggris ini menyapa seluruh masyarakat yang sudah berkumpul. Terlihat Putri Wales Catherine (Kate) menyapa anak-anak perempuan dan bertanya apakah mereka ikut menuliskan pesan untuk Ratu Elizabeth II.

“Apa kalian menulis pesan?” kata Putri Wales baru tersebut.

Pangeran Harry tampak mengambil beberapa bunga dari masyarakat, serta Meghan Markle menerima pelukan dari seorang wanita.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia dengan damai di Istana Balmoral, Skotlandia. Ia adalah pemimpin kerajaan terlama sepanjang sejarah, selama 70 tahun.