HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas Melibas Dewa United dengan skor 6-0 dalam lanjutan pekan BRI Liga 1, Stefano Cugurra selaku pelatih dari Bali United mengungkap kejumawaanya.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United Minggu (11/9), juru taktik berpaspor Brazil itu mengatakan, bahwa timnya menang telak dikarenakan mampu menguasai seluruh jalannya pertandingan.

“Pertandingan bagus. Kami bisa mengontrol jalannya pertandingan dan menyerang dari awal hingga akhir,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, pelatih berusia 48 tahun tersebut menyatakan, kemenangan telak ini bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri para punggawa klub berjuluk Serdadu Tridatu dalam menghadapi laga-laga selanjutnya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

“Kami bisa mencetak banyak gol, enam gol melawan mereka dan tidak kebobolan juga. Hasil ini sangat bagus untuk kepercayaan diri tim,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Bali United mampu menang telak dengan skor 6-0 saat melakoni laga kandang kontra Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pekan kesembilan BRI Liga 1 Sabtu (10/9) kemarin.

Sebagai informasi, berkat hasil gemilang atas Dewa United. Serdadu Tridatu kini menempati urutan 2 klasemen sementara BRI Liga 1.