HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang milik Atletico Madrid Joao Felix, mengaku tidak menerima tawaran transfer dari Manchester United di jendela transfer musim panas kemarin.

Diketahui, Joao Felix sempat menjadi primadona di jendela transfer musim panas kemarin, dimana ia dikabarkan telah ditawar dengan harga fantastis oleh Manchester United, sebesar 110 juta Poundsterling.

Namun, secara mengejutkan tawaran mega transfer tersebut ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid, dengan alasan yang tidak pasti.

Atas hal tersebut, Manchester United kemudian mendatangkan Antony dari Ajax dengan biaya sebesar 85,5 juta Poundsterling.

Mengenai hal ini, Joao Felix pun akhirnya angkat bicara, dimana ia mengatakan bahwa tidak ada tawaran dari Manchester United yang datang kepadanya.

“Tidak ada yang datang kepada saya. Presiden lah yang berurusan dengan hal seperti ini. Aku disini,” ungkap Joao Felix, sebagaimana dilansir dari Marca, Minggu (11/9).

Lanjutnya, Joao Felix pun mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya fokus untuk membantu Atletico Madrid.

“Saya memiliki perasaan bahwa saya harus melakukan segalanya untuk membantu klub dan tim. Saya mencoba membuktikan itu dan jika rekan kerja saya melihat saya sebagai seorang pemimpin, itu lebih baik. Dengan cara ini kami lebih terhubung dan kami akan menikmati lebih banyak lagi,” tukasnya.