HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selalu Tampil dengan Ciamik, pemain senior Liverpool Roberto Firmino memuji selangit performa juniornya yakni Fabio Carvalho.

Seperti dilansir dari laman resmi Liverpool Minggu (11/9), pemain berpaspor Brazil tersebut mengatakan, bahwa Fabio memilik talenta yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Firmino juga menilai Fabio memiliki peran penting dalam lini tengah klub berjuluk The Reds tersebut.

“Dia pemain hebat. Saya akui bahwa saya telah menonton beberapa pertandingannya sebelum dia datang ke Liverpool, jadi saya sudah terkesan dengan cara dia bermain,” paparnya.

Dalam kesempatan itu Firmino juga menyatakan, pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut memiliki attitude yang baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Dia seorang bintang, pemain hebat dan sekarang dia juga menjadi teman yang sangat dekat. Kami senang memiliki dia di sini dan saya tahu dia akan banyak membantu kami, dengan assist, gol, dan juga karakternya di lapangan,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Fabio Carvalho didatangkan The Reds dari Fulham FC di penghujung bursa transfer musim panas ini. pembelian tersebut tercapai setelah Liverpool terkesima dengan penampilan impresif Fabio kala berseragam Fulham.