HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mencetak hattrick ke gawang Dewa United, striker Bali United yakni Iljan Spasojevic mengungkap kegembiraanya terkait hal tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United Minggu (11/9), pemain naturalisasi Indonesia itu menyatakan, hattrick ini adalah kado terindahnya selama berkarir di klub asal kota Bali tersebut. Pasalnya, Spasojevic akan berulang tahun yang ke-35 pada Minggu (11/9) hari ini.

“Saya pribadi sangat senang karena sudah lima tahun di Bali United. Saya datang saat berusia 30 tahun dan besok (hari ini) berusia 35 tahun. Jadi saya bisa membuktikan bahwa umur itu hanyalah sebuah angka,” ujarnya.

Selanjutnya Spasojevic mengatakan, bahwa 3 golnya ke gawang Dewa United tersebut, berkat sokongan rekan-rekanya yang mampu memberikan umpan-umpan ciamik. Sehingga dirinya bisa mencetak 3 gol sekaligus ke gawang klub promosi Liga 1 tersebut.

“Mengenai hattrick, saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan karena itu semua adalah hasil kerja keras pemain lain. Pertama ada crossing luar biasa dari Fadil dan gol kedua aksi individu Hendra Bayauw, dan gol ketiga servis luar biasa dari Privat Mbarga. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, khususnya tiga pemain itu sehingga saya bisa mencetak gol,” tukasnya.

Diketahui Spasojevic mampu menyumbang 3 gol, kala Bali United mempecundangi Dewa United dengan skor 6-0. Dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 Sabtu (10/9) kemarin.

Berkat hattricknya tersebut, kini Spasojevic mengukuhkan diri menjadi salah satu top skor sementara BRI Liga 1 dengan torehan 7 gol.