HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas enggan melunturkan semangat kemenangan skuadnya atas RANS Nusantara FC, sehingga dijadikan sebagai acuan untuk melawan Arema FC di pekan kesembilan BRI Liga 1.

Diketahui, Persib Bandung berhasil menjungkalkan RANS Nusantara FC di pekan kedelapan BRI Liga 1 dengan skor tipis 2-1.

Atas hasil kemenangan tersebut, Luis Milla berambisi untuk meneruskan tren positif Persib Bandung dalam lawatannya ke Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (11/9) mendatang.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu (10/9), pada laga melawan Arema FC nanti, hasil kemenangan pun menjadi target utama dari Luis Milla.

“Kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya. Kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti,” ungkap Luis Milla.

Untuk mencapai hal tersebut, Luis Milla menginstruksikan bahwa skuad Persib Bandung wajib bekerja keras dan disiplin dalam bermain.

Meski begitu, Persib Bandung harus tetap waspada terhadap Arema FC nanti, mengingat misi kemenangan juga diusung skuad Singo Edan untuk menutupi dua hasil buruk yang didapatnya di dua pekan terakhir BRI Liga 1.