Ini Alasan Meghan Markle Absen Saat Ratu Elizabeth II Wafat di Barmoral

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meghan Markle dikabarkan tidak ikut mengunjungi Kastil Balmoral bersama Pangeran Harry saat kesehatan Ratu Elizabeth II menurun dan meninggal dunia pada hari Kamis (8/9) waktu setempat.

Foto-foto menunjukkan bahwa Harry hadir bersama ayahnya, Raja Charles III dan cucu mendiang Ratu Elizabeth II lainnya, termasuk William. Kate Middleton juga dikabarkan tidak ikut ke Kastil Balmoral.

Ternyata, seorang koresponden kerajaan Nicholas Witchell mengatakan, Meghan Markle tidak ikut hadir karena ia tidak tahu apakah akan di terima oleh keluarga kerajaan atau tidak.

“Dia bisa saja tidak diterima secara hangat, kalau boleh jujur,” demikian kata Witchell, dilansir dari Marca, Sabtu (10/9).

Sebelumnya, Meghan Markle berencana akan ikut mendampingi Pangeran Harry dan mengunjungi Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral.

Namun rencana itu berubah, karena Meghan Markle tidak yakin ia akan disambut hangat oleh keluarga mertuanya.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari anggota keluarga kerajaan yang bekerja. Mereka memutuskan untuk tinggal di negara asal Meghan, Amerika Serikat.

Exit mobile version