HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan masih menaruh minat lebih untuk bisa memboyong Douglas Luiz dari Aston Villa.

Dilansir dari Football Insider, Sabtu (10/9), Arsenal dilaporkan tidak sejengkal pun menarik diri dari ketertarikannya mendapatkan Douglas Luiz, justru berencana untuk melontarkan tawaran baru kepada Aston Villa di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kesempatan Arsenal mendapatkan jasa Douglas Luiz pun akan semakin terbuka lebar, jika pada bursa pemain nanti The Gunners kembali membuka proses negosiasi transfer.

Mengingat, kontrak Douglas Luiz akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, dan belum ada kepastian perpanjangan kontrak bersama Aston Villa sampai saat ini.

Maka dari itu, Douglas Luiz diklaim bisa dengan bebas membicarakan masa depannya pada awal tahun 2023 mendatang apabila Aston Villa tak menerima perpanjangan kontrak darinya.

Sebagai informasi, pada bursa transfer musim panas kemarin Arsenal begitu gencar membicarakan negosiasi transfer Douglas Luiz bersama Aston Villa.

Bahkan dalam prosesnya, Aston Villa secara terang-terangan menolak tiga tawaran kesepakatan transfer sekaligus dari Arsenal, dimana tawaran terakhir jatuh di angka 25 juta Poundsterling dari The Gunners.

Dalam hal ini, Aston Villa sendiri enggan menerima tawaran itu dan bersikukuh dengan harga yang dipatoknya, yakni senilai 30 juta Poundsterling, sehingga Douglas Luiz gagal berlabuh di Emirates Stadium.