Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Relawan Berharap Prabowo Puan Segera Deklarasikan Pasangan Capres Cawapres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bendahara Umum Poros Prabowo Puan, Melia Wattimena mengatakan, seluruh rakyat Indonesia saat ini sedang menanti-nanti Deklarasi Pasangan Capres dan Cawapres menyongsong Pilres 2024.

“Kami berharap kepada Bapak Prabowo Subianto dan Ibu Puan Maharani agar sesegera mungkin mendeklarasikan pasangan Capres dan Cawapres pada pilres 2024, sehingga penantian dari seluruh Rakyat Indonesia dapat terjawab,” kata Melia, Kamis (8/9).

Dikatakannya, hal ini sangat penting guna menjawab penantian masyarakat. Jangan biarkan rakyat berlama-lama menunggu dan menunggu. Dengan deklarasi sesegera mungkin pasangan Capres Cawapres dapat memberikan contoh yang positif didalam menjalankan pesta demokrasi.

“Rakyat diberikan waktu yang cukup panjang untuk mengenal dan menilai calon-calon pemimpinnya. Ini sangat berdampak positif terhadap pendidikan politik bagi Rakyat Indonesia. Calon-calon Pemimpin hendaknya memberikan contoh yang baik bagi rakyat, sehingga rakyat dapat menilai mana pemimpin yang layak dan mana pemimpin yang tidak layak untuk dipilih pada Pilpres 2024,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan Andianto mengapresiasi pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Menurut Andianto, momen tersebut terasa sangat spesial dimana acara penyambutan dilakukan dengan cukup luar biasa dan gegap gempita. Pertemuan Prabowo-Puan memang sudah ditunggu oleh pihaknya yang aktif menyuarakan dua tokoh tersebut dapat bersanding di Pilpres 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru