HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keberanian Pesulap Merah dalam membongkar rahasia para dukun Indonesia tampaknya telah membuahkan hasil rezeki yang berlimpah.

Kali ini, pria bernama asli Marcel Radhival tersebut baru saja menerima suntikan dana dari pemilik perusahaan otomotif Prestige Motocars, Rudy Salim.

Prestige Motocars dikabarkan akan melakukan investasi di perusahaan Pesulap Merah demi konten yang lebih bervariasi.

“Tujuan investasi Prestige Corp dalam Perusahaan Digital milik Pesulap Merah adalah untuk mengembangkan konten yang lebih bervariasi, mengedukasi, dan tetap mengedepankan sisi hiburan,” kata Rudy Salim (7/9).

Tak hanya itu, Rudy pun menyampaikan bahwa Prestige Corp akan memfasilitasi Pesulap Merah dengan sumber daya yang cukup untuk membantu Pesulap Merah memproduksi konten Youtube berkualitas tinggi.

Alasan mengapa memilih Pesulap Merah dibandingkan pesulap lainnya, Rudy Salim mengaku bahwa Marcel adalah sosok pesulap yang berbeda dibandingkan pesulap lainnya.

Ia juga mengaku tak peduli dengan posisi Pesulap Merah yang sedang berseberangan dengan banyak pihak, terutama dengan Persatuan Dukun Indonesia.

Rudy bahkan berjanji akan memberikan perlindungan hukum pada Pesulap merah jika Pesulap Merah dilaporkan dan disomasi.

“Saya yakin, somasi atau laporan yang nantinya jika diproses, saya dari corporate akan memberikan perlindungan hukum, dan kuasa hukum jika hal itu terjadi,” pungkasnya.