Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marc Marquez Masih Merasa Sakit Pada Bagian Pundak dan Punggung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam tes tengah musim MotoGP 2022 yang berlangsung di sirkuit Misano, Italia, Marc Marquez hanya mampu selesaikan 39 putaran dari 40 putaran yang harusnya dilakukan.

Capaian tersebut sudah cukup bagus, apalagi dalam kondisinya yang baru sembuh dari cedera. Sayangnya, Marquez mengaku ia masih merasakan sakit pada bagian sikunya.

“Tulangnya sudah 100 persen terfiksasi. Jadi, dengan tulang saya merasa sempurna, itu adalah otot. Di area patah tulang, saya tidak merasakan sakit. Tapi (sakit) itu lebih pada siku dan terutama di bahu dan punggung,” ceritanya, dilansir dari Crsah, Rabu (7/9).

“Sejujurnya, saya menderita (secara fisik) lebih dari menikmati hari pertama ini, tetapi terkadang seperti itu bahkan jika Anda melakukan (pelatihan musim dingin) yang normal, kemudian tiba untuk hari pertama di Qatar,” sambungnya.

Pembalap dengan julukan The Baby Alien ini, masih beradaptasi dengan motornya Honda RC213V karena ia sudah cukup lama absen dari balapan

“Motor ini sangat bertenaga. Anda bisa sangat bugar tetapi (di) motornya berbeda,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Marc Marquez akhirnya kembali ke lintasan balap, untuk pertama kalinya, setelah ia mengalami cedera dan harus absen selama 3 bulan.

Pembalap Repsol Honda itu, mengendarai motor Honda RC213V saat mengikuti tes pada hari Selasa 6 September 2022 di sirkuit Misano.

Dilansir dari laman resmi MotoGP, Rabu (7/9) dalam tes tersebut, Marquez mengitari sirkuit Misano sebanyak 39 lap dengan waktu tercepat 1 menit 33,561 detik.

Namun, pada tes hari pertama The Baby Alien hanya mejalani tes setengah hari. Karena, ia akan fokus pada tes kedua yang akan dilakukan hari ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru