HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil melengkapi derita Inter yang belum mereda, dengan kemenangan 2-0 tanpa balas di babak penyisihan grup perdana Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari tadi.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter selaku tuan rumah, gagal memenuhi ambisinya untuk bisa menghadang ketangguhan Bayern Munchen di kandang sendiri.

Satu gol Bayern Munchen terjadi di menit 25 babak pertama, dimana Leroy Sane mampu memanfaatkan assist dari Kimmich. Kemudian torehan kedua terjadi karena gol bunuh diri pemain Inter, yakni Danilo D’Ambrosio di menit 66 babak kedua.

Hasil kemenangan Bayern Munchen ini pun membawa Die Roten naik ke tahta kedua klasemen sementara Grup C, tepat di bawah Barcelona yang tengah duduk nyaman di posisi puncak.

Sementara, hasil kekalahan ini membuat Inter semakin merana, dimana sebelum dibungkam Bayern Munchen, Nerazzurri ditekuk terlebih dahulu oleh rival sekotanya, yakni AC Milan dalam laga derby.

Sebagai informasi tambahan, untuk laga selanjutnya Inter akan menghadapi Viktoria Plzen, sedangkan Bayern Munchen dijadwalkan bakal melawan Barcelona di putaran kedua babak penyisihan grup Liga Champions.