Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Barcelona Pesta Gol, Robert Lewandowski On Fire!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hattrick Robert Lewandowski menjadi pelengkap kemenangan besar Barcelona kontra Viktoria Plzen, dengan skor 5-1 di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari tadi.

Bermain di rumah sendiri, seluruh isi stadion Camp Nou baru bergemuruh di menit 13, usai Franck Kessie sukses membuka gol pertama bagi Barcelona.

Setelahnya, tiga gol Robert Lewandowski meluncur deras ke gawang Viktoria Plzen, dua di antaranya dicetak pada babak pertama yaitu di menit 34 dan 45+3, serta satu gol lainnya terjadi di menit 67 babak kedua.

Tak sampai disitu, Ferran Torres mampu menambah pundi-pundi gol Barcelona menjadi 5-1 di menit 71 usai memanfaatkan assist Ousmane Dembele.

Hasil kemenangan besar Barcelona ini pun menjadi penutup yang sempurna, untuk putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions pekan ini.

Dengan demikian, Barcelona mampu menduduki puncak klasemen sementara Grup C dengan tiga poin dan torehan lima gol.

Kemenangan tersebut juga menjadi modal penting untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga Champions, mengingat Barcelona tergabung di grup neraka bersama Bayern Munchen dan Inter.

Untuk laga selanjutnya, pertandingan super big match antara Barcelona vs Bayern Munchen akan tersaji di Allianz Arena. Sedangkan Inter yang kalah atas Die Roten, dijadwalkan bertemu Viktoria Plzen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru