Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tangisan Puan soal BBM Naik Jaman SBY Disindir Pendemo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani saat ini tengah menjadi sorotan publik. Lantaran, Puan pernah menangis menolak harga BBM naik pada era pemerintahan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Orator yang juga koordinator SPSI Bekasi, Gunarto, sempat menyinggung Puan Maharani saat unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di depan gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9).

“Kita tahu semua bahwa dulu ketika di zaman SBY, semua kadernya PDIP, wabilkhussus Puan Maharani, yang sekarang Ketua DPR, itu kan nangis-nangis ada kenaikan (harga) BBM,” kata Gunarto.

“Nangis-nangis gitu, seolah-olah berpihak kepada rakyat,” tambahnya.

Partai Buruh
Partai Buruh lakukan demonstrasi di depan gedung DPR RI.

Namun sekarang, lanjut Gunarto, dia mempertanyakan apakah Puan akan kembali menangis saat harga BBM naik. Menurutnya, kenaikan harga BBM kali ini sangat tinggi.

“Tapi sekarang, setelah menjadi Ketua DPR, apa yang dilakukan, apakah dia juga nangis terhadap kenaikan (harga) BBM yang sekarang? Apalagi ngomongin kenaikan Pertalite itu sangat tinggi, mengalami kenaikan 30 persen, kan gila gitu,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru