Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

‘Kompak’ Jadi Kunci Kemenangan PSG Lawan Juventus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama PSG yakni Christophe Galtier menyampaikan bahwa, skuadnya sukses meraih kemenangan kontra Juventus di Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari tadi, karena bermain kompak sebagai sebuah tim.

“Kami menjalani babak pertama yang hebat, dengan momen-momen besar. Kami mencetak dua gol indah dan bermain sebagai tim yang kompak,” ungkap Christophe Galtier, sebagaimana dilansir dari Reuters, Rabu (7/9).

“Kami terlalu malu-malu di babak pertama dan tidak mudah untuk bangkit dari awal seperti itu melawan tim top seperti itu (red-Juventus),” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, PSG berhasil melibas Juventus di Parc des Princes, dengan skor 2-1 pada putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi.

Dua gol PSG lahir di babak pertama, dimana sang mega bintang Kylian Mbappe mampu mencetak gol di menit lima dan di menit 22.

Sementara, gol tunggal Juventus lahir di menit 53 oleh Weston McKennie melalui sundulan. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sendiri sejatinya bisa menyamakan kedudukan skor, dimana Vlahovic sempat mendapat peluang emas, namun gagal berbuah gol.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa PSG sukses mempertahankan tujuh pertandingan terakhirnya, tanpa kekalahan. Rekor tersebut termasuk satu kemenangan di Liga Champions kontra Juventus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru