Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Stefano Pioli Minta Skuadnya Wajib Lupakan Kemenangan Derby Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan dijadwalkan bakal berhadapan dengan RB Salzburg di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari nanti.

Menjelang laga, pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi khusus pada skuad Rossoneri agar tampil baik melawan Salzburg di Liga Champions.

Dilansir dari situs resmi AC Milan, Selasa (6/9), Stefano Pioli memberikan instruksi bahwa skuadnya harus mengesampingkan euforia kemenangannya saat melawan Inter dalam laga derby di Liga Italia.

“Kami mengesampingkan kemenangan derby pada hari Minggu. Pertandingan besok adalah pertandingan lain di kompetisi yang berbeda,” ungkap Stefano.

“Kami akan menghadapi lawan yang sulit yang tidak kalah di kandang di Liga Champions musim lalu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelumnya AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-2 atas rival sekotanya itu.

Kondisi stamina para pemain AC Milan pun menjadi perhatian lain dari Stefano Pioli untuk laga nanti. Namun, sang pelatih memastikan bahwa persiapannya telah baik melawan Salzburg.

“Saya akan membuat pilihan saya besok pagi ketika kami memberikan sentuhan akhir pada persiapan kami. Hari ini, sepertinya semua pemain merasa baik,” tambah Stefano.

Sebagai informasi tambahan, pertandingannya dini hari nanti merupakan pertemuan pertama dari kedua tim sepanjang sejarah berdirinya klub.

Maka dari itu, Salzburg juga berpeluang untuk bisa meraih poin penuh, meski dalam hal ini AC Milan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru