HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga Sevilla vs Manchester City menjadi salah satu pertandingan sengit di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti.

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (7/9) pukul 02.00 WIB, tim tamu Manchester City memiliki modal penting untuk bisa mendulang poin sempurna di laga perdana Liga Champions atas tim tuan rumah, Sevilla.

Tercatat, dalam dua kali pertemuan terakhirnya di Liga Champions, Manchester City berhasil unggul kontra Sevilla dengan hasil positif, dimana The Citizens sukses meraih kemenangan secara beruntun dengan skor 2-1 dan 3-1 di kompetisi Eropa ini, tahun 2015 silam.

Selain itu, faktor rekor pertandingan keduanya di liga domestik pun menjadi fokus perhatian, dimana Manchester City dan Sevilla memiliki perbedaan yang signifikan saat ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester City menjadi salah satu tim yang belum menerima kekalahan di Liga Inggris sampai saat ini.

Dalam enam pertandingannya di Liga Inggris, Manchester City berhasil mengemas empat kemenangan dan dua di antaranya berakhir imbang.

Berbanding terbalik dengan Sevilla, dimana klub berjuluk Los Nervionenses tersebut tengah mengalami penurunan performa yang signifikan di La Liga.

Dalam empat pekan awal La Liga, Sevilla belum pernah mencatatkan satu pun hasil kemenangan, Los Nervionenses hanya mendapat satu hasil imbang dan tiga lainnya berujung kekalahan.

Kemudian, faktor kedalaman skuad pun menjadi penunjang utama penentu keunggulan Manchester City atas Sevilla.

Berdasarkan hal tersebut, Manchester City sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan sempurna kontra Sevilla di laga perdana Grup G Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3) : Bono, Navas, Nianzou, Rekik, Acuna, Rakitic, Fernando, Jordan, Gomez, Lamela, Youssef

Manchester City (4-3-3) : Ederson, Cancelo, Stones, Akanji, Ake, Bruyne, Rodri, Silva, Mahrez, Foden, Haaland

Sebagai informasi tambahan, pertandingan Sevilla vs Manchester City di Liga Champions disiarkan secara langsung di platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI