Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengujian Lie Detector Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo Dilakukan Terpisah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyidik Bareskrim Polri hari ini dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yoshua, Putri Candrawathi dengan menggunakan alat uji kebohongan.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian menyatakan, Putri akan diperiksa bersama asisten rumah tangganya Susi di Puslabfor Polri di Kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

‘Hari ini PC dan Susi akan diperiksa. Insya Allah mereka hadir,” kata Andi, Selasa (6/9).

Andi kemudian menjelaskan, pemeriksaan menggunakan alat tersebut nantinya dilakukan terpisah dengan suami Putri, yakni Ferdy Sambo. Dimana untuk pemeriksaan eks Kadiv Propam tersebut akan dilakukan esok hari.

“Rencananya seperti itu (Rabu),” imbuhnya.

Dari pemeriksaan menggunakan alat tersebut, Andi menegaskan bahwa pihaknya akan menggali keterangan lebih detail mengenai fakta sebenarnya dalam kasus tersebut.

“Untuk melengkapi berkas dan bukti petunjuk,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru