HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sang mega bintang, Kylian Mbappe berjanji bahwa dirinya akan membawa PSG meraih kemenangan atas Juventus di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (7/9) pukul 02.00 WIB.

“Saya selalu ingin menang, dan semua orang tahu bahwa tujuan saya adalah melakukan segalanya untuk menang. Liga Champions sangat sulit untuk dimenangkan,” ungkap Kylian Mbappe, sebagaimana dilansir dari situs resmi PSG, Selasa (6/9).

“Kami akan berjuang, membuat Liga Champions sebaik mungkin, dan memulai dengan ambisi untuk memenangkannya,” sambungnya.

Lanjutnya, Mbappe menyampaikan bahwa pertandingan melawan Juventus sangat lah penting, dirinya dan tim ingin memulai Liga Champions dengan hasil positif.

“Pendukung kami berharap banyak dari kami, kami harus membuat salinan yang baik dan merangkai hasil yang baik. Pertandingan ini datang pada waktu yang tepat untuk memulai petualangan Eropa dan melanjutkan momentum bagus kami,” tukasnya.

Dapat diketahui bersama, bahwa Kylian Mbappe sejatinya baru saja pulih dari cedera, dimana persiapan pemain bintang Prancis tersebut harus tersendat di awal musim.

Namun, Mbappe mencoba bangkit dari apa yang dideritanya, dan kini ia pun berjanji akan membawa PSG ke jalur yang lebih baik di Liga Champions.