Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jenderal Andika Bantah Isu Tidak Harmonis dengan Jenderal Dudung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Andika Perkasa membantah tudingan anggota DPR RI tentang isu ketidakharmonisan dengan Jenderal Dudung Abdurachman.

“Dari saya tidak ada, karena semua yang berlaku sesuai dengan peraturan perundangan tetap berlaku selama ini. Jadi nggak ada yang kemudian berjalan berbeda,” kata Jenderal Andika Perkasa ketika rapat dengan Komisi I DPR, (5/9).

Selanjutnya, Andika mengatakan bahwa pihaknya menjalankan tugasnya berdasarkan peraturan yang ada. Ia juga membuka diri jika ada yang memberikan spekulasi.

“Saya hanya menjalankan tugas pokok fungsi saya dan sesuai dengan peraturan perundangan. Manakala hal itu diterima berbeda a, b ,c itu terserah bagaimana yang menyikapi. Tapi saya tetap melakukan tugas pokok fungsi sesuai dengan peraturan perundangan,” jelasnya.

Sebagai informasi, anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon menyinggung isu ketidakharmonisan antara Jenderal Andika dengan Jenderal Dudung.

“Ini semua menjadi rahasia umum, Pak, rahasia umum Jenderal Andika. Di mana ada Jenderal Andika, tidak ada KASAD. Jenderal Andika membuat Super Garuda Shield, tidak ada KASAD di situ,” tutur Effendi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru