Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Coach Teco Akui Dewa United Punya Pemain Andal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United dipastikan bakal berjumpa Dewa United dalam pekan kesembilan BRI Liga 1. Pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra atau yang kerap disapa coach Teco mengungkap akan mewaspadai taktik permainan dari lawannya tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United Selasa (6/9), juru taktik berkebangsaan Brazil itu menyatakan, akan menutup serta mewaspadai pergerakan dari seluruh pemain Dewa United. Coach Teco juga mengungkap bahwa klub promosi Liga 1 tersebut merupakan salah satu tim tersolid di BRI Liga 1.

“Dewa United tim bagus dan semua pemain harus tetap diwaspadai untuk bisa meraih hasil positif,” paparnya.

Selain daripada itu, pelatih berusia 48 itu memastikan bahwa kedua winger utama klub berjuluk Serdadu Tridatu yakni Rahmat dan Irfan Jaya, bakal absen pada laga kandang kontra Dewa United tersebut akibat cedera.

“Mudah-mudahan kedua pemain ini bisa sembuh lebih cepat agar bisa kembali membantu tim di lapangan,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Serdadu Tridatu akan bertindak sebagai tuan rumah kala berkontra Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pekan kesembilan BRI Liga 1 Sabtu (10/9) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru