Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Carlo Ancelotti : Sejarah Real Madrid Berbicara Banyak di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Real Madrid yakni Carlo Ancelotti, menyampaikan bahwa faktor sejarah tim berbicara banyak di kompetisi Liga Champions saat ini.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya, menjelang laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions antara Real Madrid vs Celtic, Rabu (7/9) pukul 02.00 WIB.

“Real Madrid selalu dan akan selalu dihormati di kompetisi ini. Bukan hanya karena trofi tahun lalu yang dirah, tetapi karena sejarah klub, yang berbicara sendiri dalam kompetisi ini (red-Liga Champions),” ungkap Carlo Ancelotti, sebagaimana dilansir dari situs resmi Real Madrid, Selasa (6/9).

Pada pertandingan nanti, Real Madrid selaku tim tamu diyakini akan turun dengan kekuatan penuh, demi meraih kemenangan perdana di Grup F Liga Champions.

Pemain-pemain seperti Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo dan lain sebagainya diperkirakan bakal turun ke lapangan hijau membela Los Blancos.

Dalam hal ini, Carlo Ancelotti menyampaikan bahwa persiapan Real Madrid melawan Celtic nanti sudah baik, meski lawannya tengah dalam peningkatan performa.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka dalam performa bagus dan tampil bagus. Mereka bermain dengan intensitas tinggi. Kami tahu semua tentang mereka, kami siap dan siap untuk membuat awal yang baik ke babak penyisihan grup,” tambahnya.

“Mereka adalah tim yang suka menyerang. Kami tidak khawatir tentang lini pertahanan kami. Salah satu kunci musim lalu adalah seberapa baik kami bertahan. Kami harus menyerang dan bertahan dengan baik. Itulah yang akan kami lakukan besok,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid berada di Grup F Liga Champions bersama dengan Celtics, Leipzig dan Shakhtar Donetsk.

Dua laga berat menanti Real Madrid setelah menghadapi Celtics. Maka dari itu, hasil kemenangan menjadi penting untuk dijadikan motivasi bagi skuad Los Blancos.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru