HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menepis kabar hengkang tentang dirinya, Reece James dikabarkan siap menandatangani kontrak baru bersama klub raksasa liga Inggris yakni Chelsea.

Seperti dikutip dari cuitan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Senin (5/9), pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut akan diikat dengan kontrak baru hingga 2029 mendatang. Pasalnya, kontrak James dengan klub berjuluk The Blues itu hanya tersisa 2 musim lagi.

“Kontrak baru Reece James akan berlaku hingga Juni 2028. Chelsea ingin memasukkan opsi untuk musim selanjutnya,” papar Fabrizio.

Selanjutnya pakar ahli transfer pemain sepak bola tersebut mengatakan, bahwa negosiasi tersebut tengah memasuki babak akhir dan kabarnya pihak diantara pemain dan klub telah mencapai kata sepakat.

“Negosiasi berlanjut ke tahap akhir,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, jika kesepakatan ini telah resmi disetujui menandakan ditepisnya rumor yang beredar bahwa Reece James akan berseragam klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid pada bursa transfer musim mendatang.

Sebagai informasi, The Blues menyodorkan kontrak baru bagi Reece James karena dianggap dirinya memberikan kontribusi penting dalam performa tim asal kota London tersebut.

Selama berseragam The Blues Pemain berkebangsaan Inggris itu juga telah mencatatkan 67 penampilan dengan torehan 5 gol di semua ajang kompetisi, serta dirinya merupakan bagian penting Chelsea dalam merengkuh beberapa gelar juara.