HOLOPIS.COM, JAKARTA – Urusan Pesulap Merah dengan para dukun Indonesia belum juga usai. Bukannya mereda, kali ini si pawang hujan viral, Rara ikut bergabung dengan Persatuan Dukun Indonesia dalam melakukan somasi ke pria bernama asli Marcel Radhival tersebut.

Merasa tersinggung dengan komentar Pesulap Merah soal profesi pawang hujan, pengacara Rara, Minola Sebayang meminta agar Marcel segera melakukan permohonan maaf secara tertulis ataupun langsung.

“Kami meminta saudara Pesulap Merah melakukan minta maaf secara tertulis serta lisan di media sosialnya,” demikian keinginan Rara melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang (1/9).

Hal ini sebagai buntut dari Pesulap Merah yang pernah berkomentar tentang profesi pawang hujan.

Dalam sebuah acara podcast, Pesulap Merah sempat mengatakan, cara kerja pawang hujan sebenarnya hanyalah tipu-tipu tanggal dan mengintip ramalan cuaca.

Jika pawang hujan mendapat tawaran job dan di kalendar ramalan cuaca memang hujan, maka pawang hujan akan berdalih bahwa ia sudah memiliki kegiatan, sementara jika dilihat kalendar ramalan cuaca sedang tidak hujan di tanggal itu, maka ia akan menerima job dan seolah-olah berjasa dalam menghentikan hujan.