HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kemenangan atas Rans Nusantara FC menandakan berakhirnya catatan buruk Persib Bandung dalam BRI Liga 1. Oleh karena hal itu salah seorang pemain Persib Rachmat Irianto mengungkapkan rasa syukurnya.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Senin (5/9), pemain yang berposisi sebagai libero itu mengungkap, kebahagiaanya terkait hasil positif tersebut dan turut menyatakan bahwa kemenangan atas Rans adalah modal penting dalam meraih kemenangan selanjutnya bagi klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Tentunya sangat senang bisa meraih kemenangan. Ini sangat penting bagi PERSIB. Ini yang ditunggu-tunggu. Kemenangan demi kemenangan akan kami raih di pertandingan selanjutnya,” paparnya.

Namun pemain berusia 23 tahun tersebut tidak mau berlarut-larut dalam kesenangan. Pasalnya dalam pekan selanjutnya BRI Liga 1, pasukan Maung Bandung akan bertemu lawan yang lebih berat yakni Arema FC.

“Cukup senangnya sampai di sini. Tidak perlu dibawa ke pertandingan selanjutnya karena di depan, kami memiliki pertandingan yang lebih berat dengan bertemu Arema FC. Kami harus lebih fokus, semangat dan kerja keras untuk kembali mengambil tiga poin,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Persib Bandung memiliki catatan 2 kekalahan beruntun dalam BRI Liga 1 yakni kala menghadapi PSM Makassar dan Bali United. Kemenangan atas Rans 2-1 adalah modal awal Maung Bandung untuk meraih hasil positif pada laga-laga selanjutnya di kasta teratas sepak bola Indonesia tersebut.

Sebagai informasi, pada laga selanjutnya klub kebanggaan masyarakat kota Bandung tersebut akan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang , Jatim dalam pekan kesembilan BRI Liga Minggu (11/9) mendatang.