Pecundangi Klub Raffi Ahmad, Persib Apresiasi Bobotoh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seusai mempecundangi Rans Nusantara FC dalam pekan kedelapan BRI Liga 1, Persib Bandung mengapresiasi tinggi kepada para penggemarnya atau yang kerap disapa Bobotoh.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Senin (5/9), pihak klub berjuluk Pangeran Biru itu menyatakan rasa terima kasih yang mendalam atas kesetiaan Bobotoh yang tak kenal lelah mendukung Persib dalam kondisi terpuruk maupun berjaya.

“Di tengah fluktuasi performa tim kesayangannya yang tengah berupaya bangkit, Bobotoh dengan setia memberikan dukungan. Karena itu, PERSIB perlu menyampaikan apresiasi untuk dukungan tanpa kenal lelah dari seluruh Bobotohnya,” tulis Persib.

Selanjutnya, pihak klub yang identik dengan warna biru tersebut menyatakan, dengan kehadiran penuh Bobotoh di Stadion, telah menghadirkan motivasi tersendiri bagi para punggawa Pangeran Biru untuk meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

“Seperti diakui oleh pelatih dan para pemain PERSIB, kehadiran bobotoh di stadion memang selalu menjadi tambahan energi buat mereka untuk memberikan performa terbaik di lapangan hijau,” tukasnya.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung berhasil menaklukan klub milik Raffi Ahmad yakni Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 kala bertindak sebagai tuan rumah dalam pekan kedelapan BRI Liga 1 kemarin, (4/9).

Sebagai informasi, berkat hasil gemilang tersebut kini klub kebanggaan masyarakat Kota Bandung itu bertengger di urutan 11 klasemen sementara BRI Liga 1.

Exit mobile version