Masa Depan Reece James di Chelsea Masih Panjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Chelsea yakni Reece James, dikabarkan bakal memperpanjang kontrak jangka panjang bersama The Blues.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Minggu (4/9), bahwa kesepakatan antara Reece James dengan Chelsea akan berlaku hingga Juni 2028 mendatang.

“Kesepakatan baru Reece James akan berlaku hingga Juni 2028. Chelsea ingin memasukkan opsi untuk musim selanjutnya. Negosiasi berlanjut ke tahap akhir,” ungkap Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano juga menyampaikan bahwa kesepakatan perpanjangan kontrak Reece James tersebut sekaligus menepis rumor kepindahannya ke Real Madrid.

“Dia tidak pernah dekat untuk bergabung dengan Real Madrid, meskipun ada rumor,” tambahnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu sebelumnya gencar dibicarakan di muka publik bahwa Reece James diisukan bakal bergabung bersama Real Madrid.

Bahkan, spekulasi liar tersebut sebelumnya mengungkapkan bahwa Real Madrid telah dekat dalam kesepakatan untuk memboyong Reece James dari Chelsea.

Dengan adanya informasi terbaru ini, maka otomatis semua spekulasi liar terpatahkan dan Reece James akan menatap masa depan bersama Chelsea dengan jangka panjang.

Exit mobile version