Kapten Persib Bandung Minta Timnya Fokus Lawan Arema FC Pekan Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Persib Bandung Rachmat Irianto, turut gembira dengan hasil kemenangan yang diraih Maung Bandung kontra Rans Nusantara FC di pekan kedelapan BRI Liga 1, Minggu (4/9).

Diketahui sebelumnya bahwa Persib Bandung sukses menjungkalkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Tentunya sangat senang bisa meraih kemenangan. Ini sangat penting bagi Persib. Ini yang ditunggu-tunggu. Semoga kemenangan demi kemenangan akan kami raih di pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Rian menyampaikan bahwa euforia kemenangan jangan sampai berlarut-larut karena Persib akan melakoni laga sulit melawan Arema FC pekan depan.

“Cukup senangnya sampai di sini. Tidak perlu dibawa ke pertandingan selanjutnya karena di depan kami memiliki pertandingan yang lebih berat dengan bertemu Arema FC. Kami harus lebih fokus, semangat dan kerja keras untuk kembali mengambil tiga poin,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, dalam pertandingan Persib Bandung melawan Rans Nusantara FC, tim Maung Bandung langsung tancap gas di awal pertandingan.

Hal itu terbukti, dimana Persib Bandung sukses mengemas dua gol sekaligus di babak pertama, yakni oleh David Aparecido da Silva di menit 26 dan oleh Ciro Henrqiue Alver Ferreira E Silva di menit 45 melalui titik putih.

Sementara, Rans Nusantara hanya mampu membalas satu gol di menit 82 oleh Wander Luiz Queiroz Diaz.

Dengan demikian, Persib Bandung mampu mematahkan dua kekalahan beruntun yang dideritanya di BRI Liga 1, dan kini menempati posisi 10 klasemen sementara.

Exit mobile version