HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama menilai, bahwa saat ini operasi kontra narasi sedang dijalankan oleh Ferdy Sambo dan sindikatnya, yakni terkait dengan polemik kasus pembunuhan yang dilakukan terhadap Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J alias Brigadir Yosua).

“Ferdy Sambo bersama kroninya sedang melakukan operasi perlawanan, hal pertama adalah dengan operasi menyukseskan skenario Brigadir J memperkosa Putri Candrawathi di Magelang,” kata Haris, Senin (5/9).

Ia pun mennyentil semua pihak yang mengamini cerita Putri Candrawathi menjadi korban pemerkosaan Brigadir J, termasuk Komnas Perempuan. Apalagi hingga detik ini, belum ada bukti ilmiah yang bisa dipertanggungjawabkan untuk membenarkan cerita itu.

“Cerita seorang pembunuh kok dipercaya, memang apa bukti Brigadir J memperkosa Putri Chandrawathi ?. Komnas Perempuan ini sudah seperti jubirnya Putri saja,” ketus Haris.

Ia tetap menaruh harapan besar kepada lembaga penegak hukum mampu menuntaskan skandal pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo di Duren Tiga dengan baik.

“Semoga saja hukum bisa tegak dengan adil dan tidak masuk angin,” pungkasnya.