HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk melengkapi handphone seri Y, Vivo hadirkan Y16 dengan gaya premium dan harga entry level.

Tidak hanya dari segi desain, Vivo juga memberikan berbagai inovasi yang membuat Y16 siap bersaing di pasar ponsel pintar.

“Melengkapi generasi Y-Series lainnya, kami menghadirkan vivo Y16 dengan serangkaian inovasi teknologi yang relevan dengan kebutuhan konsumen masa kini dengan peningkatan dari segi desain, kamera, dan performa,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan, Minggu (4/9).

“Secara khusus kami memberikan sentuhan premium pada tampilan dan desain vivo Y16 demi memaksimalkan pengalaman penggunaan smartphone dalam mendukung sisi enjoyment serta aktivitas sehari-hari pengguna,” sambungnya.

MediaTek Helio P35 dipercaya untuk menjadi otak Vivo Y16, dengan penggunaan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Vivo juga menyediakan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan hingga 1TB.

Vivo Y16 menjalankan Funtouch OS 12 berbasis Android 12. Ponsel ini juga dilengkapi fitur-fitur pendukung seperti sertifikasi IPX5 dan IPX3 untuk ketahanan debu dan air, USB-C, GPS, Bluetooth 5.0, Dual-SIM, Wi-Fi dan sensor sidik jari di bagian samping.

Untuk harga, Vivo Y 16 dijual seharga Rp 1.799.000 dengan dua pilihan warna yaitu Stellar Black dan Drizzling Gold.