Cetak Gol di Laga Debut, Erik ten Hag Puji Antony

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memberikan pujian selangit tergadap penampilan winger anyarya yakni Antony, yang mencetak gol dalam laga debutnya saat kontra Arsenal di lanjutan pekan keenam Liga Inggris.

Seperti dilansir dari laman resmi Sky Sports, Senin (5/9), juru taktik asal Belanda tersebut mengatakan, Antony adalah pemain yang memiliki segudang kreativitas dan kecepatan yang mampu menghancurkan barisan pertahanan lawannya.

“Antony bisa bersama-sama membuat kreativitas dan memberikan kecepatan,” ungkapnya.

Selanjutnya mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut menyatakan, bahwa pemain asal Brazil tersebut adalah jawaban atas kosongnya lini sayap kanan klub berjuluk The Red Devils itu. Pasalnya 2 winger utama MU yakni Marcus Rashford dan Jadon Sancho lebih nyaman bermain pada sisi kiri.

“Kami kehilangan pemain di sayap kanan, Sancho dan Rashford bisa bermain di sana tetapi mereka lebih suka di kiri,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Antony berhasil menjadi penyumbang salah satu gol kala Manchester United menumbangkan Arsenal dengan skor 3-1 saat bermain di Old Trafford, Manchester Minggu (4/9) kemarin.

Sebagai informasi, pencurian poin penuh atas Arsenal menandakan 3 kemenangan beruntun bagi klub yang identik dengan warna merah tersebut. Kini berkat hasil tersebut MU bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Premier League.

Exit mobile version